Pages

Minggu, 17 Juni 2012

Italia... The Art Of Defence

Euforia Piala Eropa memancing kembali hasrat saya untuk menulis di Blog. memang sih, saya tidak terlalu mengikuti secara intens dan menyaksikan tiap pertandingan di negara pecahan Uni Soviet dan Polandia itu karena jujur aja mata sudah tidak sekuat dulu.. hehehehe. Italia, adalah tim Favorit saya dan saya unggulkan bisa berbuat banyak di gelaran empat tahunan benua eropa itu, meski hasil 2 laga sebelumnya melawan Spanyol dan Kroasia berakhir imbang dan mengancam chance tim Italia untuk lolos ke babak berikutnya di pertandingan akhir melawan Irlandia. Skandal pengaturan skor seakan memporak-porandakan persepakbolaan Italia, seolah tidak pernah kapok berbuat yang sama dengan skandal sebelumnya. okelah, tapi itu semua tidak menurunkan status Italia sebagai tim favorit saya... hehehehe Italia, apa sih yang hebat dari tim ini??. pertanyaan yang sering muncul di benak para football lovers yang menyukai sepakbola atraktif dan dominan dalam penguasaan bola. tapi bagi saya sepakbola adalah... HASIL AKHIR!!!. percuma penguasaan bola 90 persen tapi gagal mencetak gol. Italia adalah tim dengan karakteristik bertahan yang luar biasa, semakin pertahanan mereka di kurung habis, semakin kuat mereka dalam bertahan dan melancarkan serangan balik mematikan. itu kunci tim Italia! jadi, jangan berharap ketika anda menyaksikan pertandingan tim Italia, anda akan menyaksikan possesion footbal. okelah, wait and see buat pertandingan besok ya... semoga Italia bisa berjaya di gelaran EURO 2012 BRAVO ITALIA!!!

0 komentar:

Posting Komentar